Redaksi

Pemimpin Umum: Mahsin * Wkl Pemimpin Umum: Maruli Agus Salim * Pemred/Penjab: As Atmadi * Redpel: Edy Priono * Pemimpin Perusahaan: Kaya Hasibuan

Senin, 22 November 2010

Pimpro Dinas Tarukim Provsu ‘Punya Istri Simpanan’


ilustrasi

Medan-ORBIT: Kabar pejabat selingkuh atau punya istri simpanan satu persatu mengemuka ke publik. Kali ini, isu tak sedap itu menimpa Pimpinan Proyek (Pimpro) Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarukim) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), Kar.Informasi dikumpulkan Harian Orbit, hingga Minggu (21/11) diketahui, Kar disinyalir  memiliki istri simpanan berstatus janda anak satu berinisial SS.
<!--baca selengkapnya-->
 Kabarnya, janda bertubuh sintal itu mampu membuat Kar bertekuk lutut. Sampai-sampai, SS dihadiahi sebuah rumah mewah di kawasan Jalan Gaperta, Kota Medan.
 Diketahui, Kar sebelumnya mengontrakkan sebuah rumah mewah pada istri simpanannya itu di Komplek perumahan elit Setia Budi Indah, Medan.
 Pelayanan memuaskan diberikan SS pada Kar membuat dirinya harus merogoh kocek lebih dalam. Janda berkulit putih mulus itu juga diberi sebuah mobil BK 1545 EF.
Selain itu, anak SS yang mulai beranjak remaja juga mendapat sepeda motor. Kelihaian Karimuddin main ‘petak umpat’ dari perhatian istri dan anaknya, membuat hubungannya dengan SS terlihat lebih intim.
Pendiam dan Sopan
Diketahui, sejak hari senin hingga sabtu, khusus siang hari Kar selalu berada di kediaman SS. Bahkan terkadang pada hari sabtu,  Kar menginap di sana.
 Fakta itu kian mendekati kebenaran, pasalnya, seorang warga di sekitar tempat tinggal SS kepada wartawan mengaku, Kar terlihat sering berada di rumah SS.
 Menurut warga yang tak ingin namanya dikorankan itu merasa heran, sebab SS dan Kar yang tinggal di rumah cat putih dan berpagar ditutupi plastik biru, tidak pernah bergaul dengan warga sekitar.
 “Memang belum lama mereka tinggal di sini. Setahu kami, yang tinggal di rumah itu seorang janda anak satu. Tapi, setiap siang ada seorang pria paruh baya datang dan sorenya pulang. Kalau memang itu suaminya, mengapa tidak ada yang kenal dengannya,” ujar warga.
 Sementara, sejumlah PNS di Dinas Tarukim Sumut ketika ditanya tentang status Kar yang memiliki istri simpanan merasa heran. Mereka mengaku tidak percaya, karena Karimuddin dikenal pendiam.
 “Saya tidak percaya, karena pak Kar  itu pendiam dan berperangai sopan,” ucap salah seorang PNS yang tak mau dituliskan namanya.Or-06

Tidak ada komentar: