Redaksi

Pemimpin Umum: Mahsin * Wkl Pemimpin Umum: Maruli Agus Salim * Pemred/Penjab: As Atmadi * Redpel: Edy Priono * Pemimpin Perusahaan: Kaya Hasibuan

Selasa, 30 November 2010

Heboh Air Panas Kampungdurian Medan Bisa Sembuhkan Penyakit

MASYARAKAT Kota Medan penasaran. Mereka rela berdesakan dalam antrean untuk mendapatkan semburan air panas misterius yang konon dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Informasi diperoleh Harian Orbit, Senin (29/11), mataair panas yang muncul di rumah seorang warga Komplek Perumahan Kodam I, Jl Sejati, Gang Mesjid, Kelurahan Kampung Durian, Medan Perjuangan (foto),  Syawaluddin itu bikin heboh warga.
<!--baca selengkapnya-->

Bahkan banyak warga yang percaya, air panas yang menyembur itu berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit.

“Saya yakin air aneh ini bisa menyembuhkan penyakit. Intinya adalah keyakinan,” kata Said, warga Kampung Durian, kepada wartawan kemarin.

Said adalah salah satu dari ratusan warga yang mengantre untuk mendapatkan air panas yang menyembur dari ruang tamu rumah milik Syawaluddin. Warga yang datang tidak hanya dari sekitar rumah Syawaluddin, namun juga dari puluhan daerah lain.

“Kita penasaran, ingin mengambil airnya juga,” kata warga yang lain sambil tersenyum. Untuk menampung air, warga itu sengaja membawa botol air minum atau plastik.

Panas di UbinMataair panas itu pertama kali ditemukan saat Syawaluddin membongkar bagian pojok ruang tamunya. Sebelumnya, Syawaluddin hanya merasakan panas di ubin. Karena takut terjadi korsleting listrik, Syawaluddin akhirnya membongkar ubin itu.

Syawaluddin akhirnya terkaget-kaget saat air mengucur deras. Lebih heran lagi, air yang keluar adalah air panas. Kabar ini pun langsung menyebar hingga ratusan orang mendatangi rumah Syawaluddin.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, sekitar sepuluh polisi berjaga-jaga di lokasi. Petugas membantu warga agar mau mengantre dengan tertib untuk melihat dan mengambil air panas yang masih misterius itu. Or-04

Tidak ada komentar: