Redaksi

Pemimpin Umum: Mahsin * Wkl Pemimpin Umum: Maruli Agus Salim * Pemred/Penjab: As Atmadi * Redpel: Edy Priono * Pemimpin Perusahaan: Kaya Hasibuan

Senin, 08 November 2010

Cewek Berdarah Thionghoa Itu Kini Hamil 4 Bulan

Ilustrasi
* Benih Mesum Anggota DPRD Binjai

MEMALUKAN, perselingkuhan anggota legislatif terus mengisi berita dan laporan media cetak dewasa ini. Bukan saja legislatif kelas pusat seperti Yahya Zaini, Max Muin atau Mr N dari Fraksi PD bahkan ESR anggota DPRD Labuhanbatu Utara.

Kali ini cerita skandal seks menerpa MM anggota DPRD Binjai dari salah partai pilihan dominan umat Islam di zaman Orde Baru. Korbannya cewek berdarah Thionghoa-Sunda pelayan salah satu warung di kawasan Berngam Kota Binjai sebut saja Era.
<!-- baca selengkapnya -->

Memang belum begitu banyak masyarakat Binjai yang mengetahui cerita ini, sehingga memerlukan investigasi Harian Orbit langsung ke tempat Era bekerja.

Yunan, salah seorang warga Binjai yang mengetahui skandal seks anggota DPRD Binjai ini menyebutkan, politisi muda karbitan itu sudah menyiapkan apologi (kilah) bernada bantahan, bahwa janin berusia 4 bulan di rahim cewek Thionghoa itu bukan hasil tetesan puncak birahinya. MM pernah membantah ketika Era menuntut pertanggungjawaban. Dia bilang hamil darimana? Hamil dari Hongkong!

Boleh saja, MM berkilah setengah bertanya, kalau cewek itu hamil bukan berarti hasil persetubuhannya. Tapi Era yang ditemui mengenakan baju merah dan celana jeans itu mengaku belum menikah dan belum punya cowok. Lalu bagaimana dengan MM? Era belum menjawabnya.

Bagi Era betapa harus melalui kehidupan pahit menyiasati ukuran perutnya yang terus membesar. Era kelihatannya menelan sendiri pil pahit kehidupannya. Belum berani memberitahu keluarga, kalau dia tengah mengandung benih politisi muda karbitan partai hijau masa Orde Baru itu.

Menuntut pertanggungjawaban sang politisi juga bagi Era tak mempunyai kekuatan. Apalagi dia dilahirkan dari keluarga yang tidak mempunyai pengaruh. Ada juga yang bilang, Era tidak mau recok-recok, meski dia juga pernah menuntut pertanggungjawaban sang politisi. Era sangat mencintai MM.
Satu hal yang dilupakan politisi itu, bahwa Allah SWT mengkabulkan doa hambanya yang terzalimi. Bagi Era pun tak perlu ribut-ribut. Pasrah dengan keadaan yang tengah dihadapinya.

“Yang penting bagi saya, pagi hingga malam kerja di warung ini. Kalau hari Minggu saya masuk jam 15.00 WIB karena malam sebelumnya baru bisa pulang pukul 00.00 WIB dini hari, katanya.

Sepintas memang terlihat, Era wanita polos yang tidak banyak bicara. Namun wanita berkulit putih berkarakter sederhana ini, banyak mengenal sejumlah pejabat Kota Binjai yang doyan nongkrong di warung itu. Lokasinya cukup teduh terletak di ubun bukit kawasan Berngam itu.

Salah seorang tokoh masyarakat Binjai yang mengenal MM bahkan mengetahui bahwa ayahnya MM adalah sang muallaf, mengaku terkejut ketika mendengar cerita aib itu.

“Apa yang dipandang cewek secantik Era terhadap MM yang bertubuh dan berwajah pas-pasan itu,” ketusnya seraya menyebutkan, bahwa skandal seks ini bisa mengimbangi hotnya percintaan Haji Zainuddin MZ dengan Aida. 0r-01b

Tidak ada komentar: