Redaksi

Pemimpin Umum: Mahsin * Wkl Pemimpin Umum: Maruli Agus Salim * Pemred/Penjab: As Atmadi * Redpel: Edy Priono * Pemimpin Perusahaan: Kaya Hasibuan

Rabu, 27 Oktober 2010

Heboh, Penumpang Lion Tewas Mendadak

Medan-ORBIT: Pengunjung di terminal kedatangan domestik Bandara Polonia tiba-tiba menjadi heboh, menyusul ditemukannya  seorang penumpang Lion Air yang tewas mendadak.

Hingga berita ini naik cetak, belum diketahui pasti penyebab tewasnya pria yang ditemukan  di kursi depan anjungan tunai mandiri (ATM) Center, Selasa (26/10) siang.
<!-- baca selengkapnya -->

Penumpang Lion  Air  JT 300 yang naas itu, Sabam Sijabat (68). Menurut saksi mata, Ari, salah seorang petugas kebersihan bandara mengatakan, saat ditemukan Sabam dalam keadaan kejang-kejang.

Sebelumnya  Sabam terlihat menelpon seseorang  dan  meminum kopi di salah satu kantin di sekitar terminal kedatangan domestik.

“Dia sempat minum kopi di salah satu kantin. Sebelum kejang- kejang dia sempat bertelepon dan duduk di kursi panjang,” ucap Ari.

Selanjutnya, oleh petugas Bandara Polonia Medan Sabam dibawa ke karantina kesehatan. Setelah dilakukan pengecekan Sabam, warga Kabanjahe itu sudah tak bernyawa lagi pada pukul 13.00 WIB. Badan Sabam kelihatan membiru. Om-Irt

Tidak ada komentar: